Lanal Banjarmasin Bantu Pemkot Penegakan Prokes

Jajaran Lanal Bamjarmasin saat bagi masker gratis ke warga tinggal di pesisir sungai

Banjarmasin, kalselpos.com – Masyarakat pesisir di bantaran sungai Kota Banjarmasin, Provinsi Kalimantan Selatan (Kalsel) kembali diedukasi penerapan protokol kesehatan (prokes).

Demikian itu dilakukan Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin. ‘Kami membantu pemerintah dalam memutus rantai Virus Corona (Covid-19) dengan edukasi penerapan prokes kepada warga yang tinggal di pesisir sungai,” tutur Komandan Lanal Banjarmasin Kolonel Laut (P) Sandharianto, kemarin.

Bacaan Lainnya

Selain melakukan sosialisasi prokes, lanjut Sandharianto, jajarannya juga pembagian masker gratis, karena warga di pesisir sungai menggunakan masker itu – itu saja,. Sebagai wujud kepedulian, maka Lanal Banjarmasin bagikan masker gratis dalam sepekan pastinya ada kami bagikan secara cuma-cuma.

Dia menekankan kepada pos -pos TNI AL jangan pernah bosan mengingatkan warga yang beraktivitas ke luar rumah agar selalu menggunakan masker.

“Kita perangi Covid-19 ini dengan cara mematuhi protokol kesehatan, sehingga pandemi ini secepatnya lenyap dan perekonomian masyarakat kembali pulih,” tukas Komandan Lanal Banjarmasin.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Pos terkait