Kolonel Laut (P) Sandharianto Kerahkan Prajurit Edukasi Prokes

  • Whatsapp
Lanal Banjarmasin saat bagikan masker gratis kepada masyarakat pesisir sungai.

Banjarmasin, kalselpos.com – Pangkalan TNI Angkatan Laut (Lanal) Banjarmasin rutin melakukan edukasi masyarakat agar menerapkan protokol kesehatan (prokes) untuk membantu pemerintah memutus rantai penularan Virus Corona (Covid-19), khususnya di pesisir sungai, seperti himbauan pakai masker, jaga jarak, cuci tangan pakai sabun dengan air mengalir.

“Penggunaan masker ini sangat penting untuk membiasakan diri agar terhindar dari penularan Covid-19,” terang Komandan Lanal Banjarmasin, Kolonel Laut (P) Sandharianto, Senin (21/12/20).

Bacaan Lainnya

Menurut pantauannya, masyarakat saat ini sudah disiplin dalam penggunaan masker dalam aktifitas sehari – hari mereka.

Kolonel Laut (P) Sandharianto kerahkan prajurit yang bertugas di Pos – pos TNI AL agar terus edukasi masyarakat untuk memberikan pemahaman pentingnya mentaati protokol kesehatan dengan selalu menggunakan masker ketika keluar rumah, serta sering mencuci tangan dengan sabun.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi