PS Hartati Kembali Puncaki Liga Peseban

  • Whatsapp
PS Hartati berhasil kalahkan PS Somalia (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com– Keseblasan PS Hartati Kembali menorehkan tren positif dalam lanjutan Liga 2 Internal Peseban Banjarmasin, Jumat (18/12/2020) kemarin.

Bacaan Lainnya

Alhasil, saat ini PS Hartati kembali memuncaki klasemen laga yang digelar di Lapangan HKSN, Kecamatan Banjarmasin Utara itu, PS Hartati sukses menaklukkan PS Somalia dengan skor tipis 1-0.

Gol tunggal kemenangan tersebut tercipta melalui tendangan bebas yang dilesakkan Gusti ‘Oget’.

Manajer PS Hartati H Lutfi Darlan mengaku sangat bersyukur atas kemenangan timnya yang telah memenangi laga kedua ini.

“Alhamdulillah, di pertandingan ini kami kembali meraih tiga poin. Lebih bersyukur lagi, dalam dua laga ini kami sukses mencatatkan 3 gol tanpa kebobolan,” ucapnya pada awak media usai laga tersebut.

Pemilik salah satu media ternama di Kota Banjarmasin itu menilai, dari segi permainan, squad yang ada di bawah manajemennya saat ini semakin kompak.

Termasuk perpaduan pemain muda berbakat luar biasa yang di back up oleh para pemain senior kaya pengalaman.

Ia juga memberikan acungan jempol atas keras seluruh pemain yang berjuang untuk memenangkan pertandingan kali ini.

“Saya salut dengan semangat juang dan kerja keras semua pemain. Hasil ini di luar prediksi, sebab lawan yang kami hadapi merupakan tim kuat,” ujarnya.

Atas kemenangannya, pria yang merupakan salah satu wartawan senior di Kota Seribu Sungai ini, akan menjadi pemompa semangat squad PS Hartati untuk kembali menorehkan hasil manis di laga-laga berikutnya.

“Yang pasti, ke depan kami akan terus berbenah memperbaiki kesalahan-kesalahan untuk semakin solid lagi. Mudah-mudahan, di pertandingan selanjutnya kami mampu kembali meraih hasil positif,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Zakiri/net

Pos terkait