Masyarakat Saka Mangkahai dihimbau patuhi Prokes

Anggota Polsek Kapuas Barat menyampaikan himbauan cegah penyebaran Covid-19 kepada masyarakat .(Ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com -Anggota Polsek Kapuas Barat, Polres Kapuas, Polda Kalteng, laksanakan giat pencegahan Covid-19 di masyarakat.

Giat itu dilaksanakan di Desa Saka Mangkahai Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas, Rabu (16/12) pukul 14.00 WIB, dengan mengajak masyarakat tetap mematuhi protokol kesehatan untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi melalui Kapolsek Kapuas Barat Ipda Eko Basuki mengatakan, kegiatan ini bertujuan untuk membantu pemerintah dalam penanggulangan Covid-19.

“Dalam hal ini kami telah menginstruksikan kepada seluruh personil Polsek Kapuas Barat, untuk menyampaikan imbauan cegah Covid-19 kepada masyarakat,” ungkap Ipda Eko Basuki.

Disebutkannya imbauan itu adalah agar masyarakat selalu menggunakan masker bila keluar rumah, rajin cuci tangan dengan sabun dari air mengalir, menghindari kegiatan yang sifatnya orang banyak atau kerumunan massa serta selalu menjaga jarak agar terhindar dari Covid- 19.

Kapolsek juga mengimbau kepada masyarakat,
“Kami juga menyarankan agar masyarakat membiasakan diri melaksanakan pola hidup sehat, seperti konsumsi makanan sesuai kebutuhan, berolahraga, dan istirahat cukup serta memelihara kebersihan lingkungan,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait