Bupati HSU Hadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi Perhitungan Suara Pilgub Kalsel

Bupati Kabupaten HSU H Abdul Wahid HK menyampaikan sambutannya saat Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020 di Aula BPKAD

Amuntai, kalselpos.com – Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Abdul Wahid HK menghadiri Rapat Pleno Terbuka Rekapitulasi hasil perhitungan suara Pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan tahun 2020 di Aula BPKAD, Selasa (15/12/2020)

Bacaan Lainnya

Pleno Terbuka dilaksanakan oleh Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten HSU yang dihadiri Bawaslu, unsur Forkopimda yakni Kapolres AKBP Afri Darmawan, Dandim 1001 Amuntai Letkol Inf Ali Ahmad Satriyadi serta Ketua DPRD HSU Almien Ashar Safari.

Bupati HSU Abdul Wahid mengapresiasi KPU yang telah bekerja sehingga proses pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel berlangsung dengan aman dan lancar.

“Kami mengingatkan betapapun adanya isu pendapat atau opini yang berkembang hendaknya, kita sikapi secara arif dan bijaksana, karena itu, semua tidak ada artinya, tidak perlu dipermasalahkan. Selama pihak petugas yang bertanggung jawab dalam hal ini Komisi Pemilihan Umum belum memutuskan jadi jangan ada saling tuduh menuduh, saling sangka-sangka terlebih lagi fitnah-fitnah dengan dasar yang sama sekali tidak beralasan,” papar Bupati.

Wahid juga berharap, tidak ada lagi ungkapan yang dapat menimbulkan unsur kebencian satu sama lain antara pendukung, para saksi dari masing-masing pasangan calon, yang tidak menguntungkan bagi masyarakat khususnya di Kabupaten HSU.

Rapat pleno juga mendapat pengawalan ketat dari pihak kepolisian Resort HSU dan Kodim 1001 Amuntai dan aman dan tertib hingga selesai.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Adiyat
Editor : Zakiri

Pos terkait