BrinMu Terus Kejar H2D

  • Whatsapp
SAMA KUAT – Perolehan Paslon nomor urut 2 H Denny Indrayana-H Difriadi kini sudah sama dengan persentase perolehan suara paslon nomor urut 1, H Sahbirin Noor-H Muhidin yakni 50 persen

Banjarmasin, kalselpos.com-Berdasarkan Sistem Rekapitulasi Secara Elektronik (Sirekap) KPU, hingga Minggu (13/12) sore ini pasangan calon (paslon) H Sahbirin Noor –H Muhidin sudah mulai mengejar paslon Denny Indrayana – Difriadi secara persentase di –SiRekap KPU . SiRekap KPU sendiri sampai sore ini sudah mencatatkan penghitungan suara mencapai 69,65 persen.

Dari data penghitungan berdasarkan foto formulir Model C.Hasil-KWK yang sudah masuk yaitu dari 6317 TPS di Kalsel, paslon nomor urut 2, H Denny Indrayana-H Difriadi (H2D) sementara memperoleh 50 persen, hasil sama juga diperoleh paslon nomor urut 1, H Sahbirin Noor-H Muhidin (BirinMu) yang juga 50 persen.

Bacaan Lainnya

Suara dari paslon H2D, mayoritas berasal dari keunggulan signifikan perolehan suara di Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS) dan Hulu Sungai Tengah (HST) dengan keunggulan sebanyak 7 hingga 10 ribu suara. Selian itu Paslon H2D juga mencatatkan keunggulan seperti di Kabupaten Tanah Laut dan Kabupaten Kotabaru dengan selisih rata-rata 7 ribu suara.

Sementara itu Pasangan nomer urut 1 H Sahbirin Noor unggul di Kabupaten Banjar , Batola, Tapin dan Balangan. Bahkan keunggulan paslon dengan slogan PamanbiriMu ini di tiga daerah (Banjar, Batola dan Tapin) itu cukup signifikan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis :SA Lingga

Pos terkait