Berita Nomor 1 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Hasil Quick Count Charta Politika dan Indikator, Paman Birin Unggul Tipis

Berita Nomor 1 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Hasil Quick Count Charta Politika dan Indikator, Paman Birin Unggul Tipis

 

Bacaan Lainnya

 

Banjarmasin, kalselpos.com – Pasangan petahana Sahbirin Noor-Muhidin dalam hitung cepat ( quick count) Charta Politika unggul tipis dari penantangnya H Denny Indrarayan-Difri.

Dari data hitung cepat terkahir Charta Politika dari 99,33 persen suara masuk lewat hitung cepat versi Charta Politika yang dimutakhirkan pada 20.31 WIB Pama BirinMu meraih 50,31 persen sedangkan Denny-Difri hanya mampu meraih 49,69 persen.

Tak jauh berbeda hasil serupa juga terlihat di survei hitung cepat versi Indikator Politik Indonesia. Petahana Paman Birinmu meraih 50,23. Hasil itu diketahui setelah 98,67 persen suara masuk pada 20.34 WIB.

Batola dan HSU, sumbang suara Signifikan

 

Sementara itu Menurut catatan Kalselpos, Kabupaten Barito Kuala, Batola dan Kabupaten Hulu Sungai Utara, HSU, memberikan suara kemenangan sangat signifikan bagi Paslon Paman Birin – Muhidin.
Artinya di dua kabupaten ini, dapat dikatakan mesin politik partai pendukung di wilayah itu berjalan dengan baik. Sementara itu Menurut catatan Kalselpos, Kabupaten Barito Kuala, Batola dan Kabupaten Hulu Sungai Utara, HSU, memberikan suara kemenangan sangat signifikan bagi Paslon Paman Birin – Muhidin.
Artinya di dua kabupaten ini, dapat dikatakan mesin politik partai pendukung di wilayah itu berjalan dengan baik.
Quick count adalah metode hitung cepat dengan mengambil tempat pemungutan suara (TPS) sebagai sampel. Melalui metode quick count atau hitung cepat ini, masyarakat dapat mengetahui hasil Pilkada secara cepat. Untuk mengetahui hasil sebenarnya, masyarakat harus menunggu proses rekapitulasi penghitungan suara yang dilakukan mulai Rabu kemaren hingga Sabtu, 26 Desember 2020.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Wandi/ Tim Kalselpos

Pos terkait