Bank Kalsel resmikan relokasi KCP Pagatan

Camat Kusan Hilir, Dewi Murni disaksikan Kepala Bank Kalsel KC Batulicin, Aziz Nurhakim menggunting untaian melati tanda diresmikannya Bank Kalsel Cabang Pembantu Pagatan.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Bank Kalsel meresmikan relokasi Kantor Cabang Pembantu (KCP) Pagatan yang beralamat di jalan Ahmad Yani RT. 03 Kelurahan Kota Pagatan Kecamatan Kusan Hilir, Senin (7/12/2020). Sebelumnya KCP berlokasi di Desa Pagaruyung, Kecamatan Kusan Hilir.

Peresmian ditandai dengan pengguntingan untaian melati oleh Dewi Murni selaku Camat Kusan
Hilir disaksikan oleh Azis Nurhakim selaku Kepala Bank Kalsel Kantor Cabang (KC) Batulicin dan Badriansyah selaku Lurah Kota Pagatan.

Bacaan Lainnya

Turut berhadir Kepala Bank Kalsel KCP Pagatan, Nina Alfina, Pgs Kepala Bank Kalsel KCP Gunung Tinggi, Budi Rahman dan Kepala Bank Kalsel KCP Syariah Batulicin, Muhammad Nazar Taufani dan beserta para tamu undangan.

Dalam sambutannya, Azis Nurhakim mewakili jajaran direksi Bank Kalsel menyatakan bahwa
relokasi ini bertujuan memberikan kualitas layanan yang lebih baik dengan memberikan fasilitas penunjang yang lebih nyaman kepada nasabah di daerah Kecamatan Kusan Hilir dan sekitarnya.

Azim Nurhakim menjelaskan, Bank Kalsel Kantor Cabang Pembantu Pagatan telah melayani masyarakat dan nasabah di daerah Kecamatan Kusan Hilir dan sekitarnya sejak tahun 2010.

Melihat semakin banyaknya masyarakat yang menjadi nasabah Bank Kalsel serta meningkatnya transaksi di Kantor Cabang
Pembantu Pagatan, maka memerlukan kantor baru untuk menunjang hal tersebut.

Kantor baru ini menyediakan fasilitas penunjang yang lebih baik seperti lokasi kantor yang lebih strategis, tempat parkir nasabah yang lebih luas, ruangan pelayanan nasabah yang lebih nyaman baik itu ruang tunggu teller, customer service maupun ruangan untuk pengajuan kredit.

“Dengan meningkatnya rasa aman dan nyaman diharapkan dapat menjangkau nasabah yang lebih luas dan meningkatkan bisnis Bank Kalsel khususnya di Kecamatan Kusan Hilir dan Kabupaten Tanah
Bumbu,” beber Azis.

Dewi Murni selaku Camat Kusan Hilir dalam sambutannya menyampaikan rasa terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan pelayanan terbaik dan memberikan kontribusi
dalam peningkatan ekonomi khususnya di Kecamatan Kusan Hilir.

“Terima kasih kepada Bank Kalsel yang telah memberikan pelayanan yang terbaik dan optimal
untuk masyarakat Tanah Bumbu dan khususnya masyarakat di Kecamatan Kusan Hilir. Dengan
relokasi ini diharapkan dapat lebih banyak memberikan kontribusi dalam pembangunan daerah serta mendukung peningkatan perekonomian di Kecamatan Kusan Hilir dan sekitarnya,” ujar
Dewi.

Dengan telah diresmikannya pembukaan Kantor Cabang Pembantu Pagatan yang baru, tentunya membuktikan konsistensi Bank Kalsel dalam berkomitmen memberikan pelayanan terbaik bagi
nasabah sehingga memberikan kontribusi di daerah khususnya di Kecamatan Kusan Hilir dan
Kabupaten Tanah Bumbu. Bank Kalsel ‘Setia Melayani, Melaju Bersama’.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Anas Aliando
Editor: Bambang CE

Pos terkait