Wabup Tanbu pantau pelaksanaan Pilkada

Wabup Tanbu (tengah) bersama Kapolres Tanbu, Kajari Tanbu, Dandim 1022/TNB dan Danlanal KTB/TNB saat pantau pemungutan suara di salah satu TPS.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Wakil Bupati Tanah Bumbu (Wabup Tanbu), H Ready Kambo, lakukan giat memantau terkait pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah (Pilkada) Serentak 2020 di Bumi Bersujud, Rabu (09/12/2020).

Hal itu dilakukan bersama-sama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Tanbu, yaitu Kapolres, Dandim 1022, Kajari serta Danpos AL.

Bacaan Lainnya

Wabup melihat secara langsung proses pelaksanaan pemungutan suara di beberapa Tempat Pemungutan Suara (TPS) yang berada di Kecamatan Batulicin dan Kecamatan Simpang Empat.

Adapun lokasi TPS itu antara lain, TPS 05 Kelurahan Batulicin, TPS 08 Desa Sejahtera dan TPS 01 Kelurahan Tungkaran Pangeran.

Turut mendampingi Wabup H Ready Kambo, Plh Sekretaris Daerah, Staf Ahli Bupati dan pejabat SKPD lainnya yang terkait.

Dari pantauan tersebut, terlihat proses pelaksaan hajatan demokrasi di beberapa TPS tersebut berjalan dengan lancar dan tetap mematuhi protokol kesehatan.

Masyarakat yang datang mencoblos tetap menggunakan masker, mencuci tangan atau menggunakan hand sanitizer, diperiksa suhu tubuhnya, menunggu giliran dengan tetap menjaga jarak, hingga penggunaan sarung tangan plastik saat mencoblos.

Wabup H Ready Kambo dalam kegiatan itu meminta masyarakat untuk memperhatikan dan mengikuti protokol kesehatan yang sudah ditentukan saat pemungutan suara.

“Semoga Pilkada ini berjalan aman dan damai. Siapa pun yang terpilih nanti, dapat membawa Tanah Bumbu menjadi lebih baik lagi,” harapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Pos terkait