Gebrak Masker tumbuhkan kesadaran patuhi Prokes

Bupati Kotabaru memasangkan masker kepada warga yang tidak memakai masker.(Ist)

Kotabaru, kalselpos.com – Gerakan Bersama Pakai Masker (Gebrak Masker)
yang telah dilaksanakan TP-PKK Kabupaten Kotabaru, Provinsi Kalimantan Selatan, mendapat apresiasi Bupati Kotabaru, H Sayed Jafar Al-Idrus SH.

Bupati mengharapkan dengan gebrak masker itu kembali menumbuhkan kesadaran dan kedisiplinan masyarakat mematuhi protokol kesehatan (prokes) yang sudah ditetapkan oleh pemerintah salah satunya dengan menggunakan masker.

Bacaan Lainnya

“Tentunya kita semua berharap agar pemasalahan terkait dengan virus ini bisa segera berakhir dan kembali normal seperti sediakala dan kita semua dapat berkumpul seperti biasa,” tutur bupati saat giat gebrak masker, beberapa waktu lalu di halaman Kantor Kecamatan Pulau Laut Utara.

Sebelumnya bupati menyerahkan bantuan masker kepada Ketua TP-PKK Kecamatan, kemudian turut memasangkan masker kepada warga yang tidak menggunakan masker saat melintas di depan kantor Kecamatan, disaksikan Kepala Satuan Kerja Perangkat Daerah, Camat Pulau laut Utara dan anggota TP-PKK Kotabaru.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
#cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait