Bupati dan Wakil Bupati Mencoblos Ikuti Prokes Covid 19

Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Istri Hj Ratna Ellyani ikut memberikan hak suara pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel

Rantau, kalselpos.com – Tepat 9 Desember 2020 pemilihan kepala dan wakil kepala daerah serentak se-Indonesia dimulai pemungutan suara, termasuk Kabupaten Tapin melaksanakan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan bersama Istri Hj Ratna Ellyani ikut memberikan hak suara pada Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel sesuai dengan protokol kesehatan Covid-19.

Bacaan Lainnya

Bertempat TPS 01 Rt 01 Rw 01 Desa Perintis Raya Kecamatan Tapin Utara orang nomor satu Tapin dan istri memberikan hak suaranya, namun sebelum mencoblos terlebih dahulu mengikuti protokol kesehatan mencuci tangan, cek suhu tubuh dan menggunakan masker, memakai sarung tangan yang sudah disiapkan, serta tidak bersalam-salaman dengan petugas maupun tamu yang hadir mendampingi beliau.

Sebelum mencoblos Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama istri Hj Mustaidah ikuti prokes covid 19

Sementara itu Wakil Bupati Tapin H Syafrudin Noor bersama istri Hj Mustaidah memberikan hak suaranya di TPS 10 Komplek Haur Kuning Permai Kecamatan Tapin Utara untuk Pilkada Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel.

Wakil Bupati Tapin juga mengikuti prosedur protokol kesehatan yang telah ditetapkan yakni mencuci tangan, menggunakan sarung tangan plastik dan di cek suhu tubuh.

Bupati Tapin HM Arifin Arpan mengatakan pelaksanaan pemungutan suara di TPS sudah menjalankan protokol kesehatan covid 19, seperti kita lihat panitia menyediakan alat cuci tangan, masker, sarung tangan dan thermo alat cek suhu tubuh.

“Penerapan protokol kesehatan covid 19 sudah bagus. Karena semuanya sudah disediakan,” ucapnya usai mencoblos.

Ia berharap pelaksanaan pilkada gubernur berjalan aman dan lancar sampai nanti selesai perhitungan dan ditetapkan gubernur terpilih.

Senada Wakil Bupati Tapin Syafrudin Noor berharap pesta demokrasi pemilihan gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel dapat berjalan aman damai dan sukses.

“Siapapun terpilih tentunya kita dukung bersama dan berharap dapat menjalankan visi dan misinya untuk lima tahun kedepan,” pungkasnya.(dil)

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Abdillah
Editor : Zakiri

Pos terkait