Berikan Hak Pilih, Wabup Husairi Berharap Pemilu dengan Lancar dan Damai

Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Husairi Abdi menggunakan hal pilihnya pada Pilgub Kalimantan Selatan di TPS 07 (ist)

Amuntai, kalselpos.com – Wakil Bupati Hulu Sungai Utara (HSU) H Husairi Abdi menggunakan hal pilihnya pada Pemilu Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan di TPS 07 Kelurahan Kebun Sari, Kecamatan Amuntai Tengah.

Bacaan Lainnya

Wabup beserta Istri Hj Erlian Noor Fauziah melaksanakan Pencoblosan dengan menerapkan Protokol Kesehatan Covid-19 di TPS 07, seperti cek suhu badan, mencuci tangan, memakai sarung tangan, membawa pensil/pulpen sendiri dan menjaga jarak saat menunggu antrian, Rabu (09/12/2020).

Usai memberikan hak suara nya. Wakil Bupati Husairi beserta istri bersyukur, sebagai warga negara Indonesia telah menggunakan hak dan kewajiban dalam pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan.

“Mudah – mudahan pelaksanaan Pilgub berjalan dengan baik dan lancar, dan semua masyarakat menjaga keutuhan, kedamaian, kesejukan dan keamanan bagi daerah kita ini,” ungkit Husairi.

Ia juga menambahkan, berdasarkan pantauan di setiap TPS sudah menerapkan sesuai protokol kesehatan, untuk memberi kenyamanan kepada masyarakat saat datang ke TPS menggunakan hak suaranya.

“Bagi pemilih pun dapat terhindar dari Pandemi Covid saat ini,” ucapnya.

Husairi berharap, siapapun nanti yang terpilih menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur Kalimantan Selatan periode akan datang. Keduanya dapat menjadikan Kalsel lebih maju serta kesejahteraan masyarakat meningkat lagi, khususnya di daerah HSU.

“Kalsel akan lebih maju lagi, lebih memperhatikan lagi kepada daerah kita HSU ini. Mudah – mudahan kesejahteraan bagi masyarakat Kalimantan Selatan lebih meningkat dan semua kebutuhan masyarakat sarana prasarana transportasi lebih lancar pada masa yang akan datang,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Adiyat
Editor : Zakiri

Pos terkait