Rutan Marabahan Diswab Masif

  • Whatsapp
Pemkab Batola saat menggelar pencanangan swab masif di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Marabahan, Batola.

Marabahan, kalselpos.com – Pemerintah Kabupaten Barito Kuala (Pemkab Batola), Kalimantan Selatan (Kalsel) menggelar pencanangan swab masif.
Acara digelar di Rumah Tahanan Negara (Rutan) Kelas IIB Marabahan.

Selain dihadiri Bupati Batola Hj Noormiliyani AS, Kapolres AKBP Lalu Moh Syahir Arif, Dandim 1005/Marabahan Letkol Arm Ari Priyodono, Kadinkes Batola Hj Azizah Sri Widari, Kalak BPBD Batola Sumarno, Kepala Rutan Marabahan Andi Gunawan beserta jajaran juga dihadiri Kadinkes Provinsi Kalsel HM Muslim.

Bacaan Lainnya

Bupati menyatakan, Pemkab Batola bersama Polres dan Kodim serta jajaran terkait dari awal berupaya mengantisipasi penyebaran serta melakukan pelacakan terhadap warga yang pertama terpapar Covid-19 seperti mereka yang masuk dalam kluster Goa.

Terkait gerakan swab masif yang dilaksanakan Provinsi Kalsel beberapa waktu lalu, mantan Ketua DPRD Provinsi Kalsel itu mengucapkan terima kasih dan merasa bersyukur dengan harapan upaya yang dilakukan ini akan semakin memperkuat pencegahan.

Menurutnya, Covid-19 sendiri boleh dibilang ada tapi tiada atau tiada tapi ada lantaran dampaknya nyata, namun tak terlihat, sehingga membutuhkan langkah dan strategi dalam memberikan penyadaran dan sosialisasi ke masyarakat.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Pos terkait