Polres gelar Salat Hajad, Wakil Ketua DPRD Kotabaru sampaikan Apresiasi

Wakil Ketua DPRD Kotabaru, M Arif

Kotabaru, kalselpos.com – Pemungutan suara yang akan memilih calon pemimpin Kabupaten Kotabaru sudah didepan mata, berbagai persiapan dari penyelenggara Pemilu pun tentunya dilakukan dengan baik. Begitu pula dengan jajaran Polres Kotabaru, yang beberapa waktu lalu menggelar salat Hajad bersama yang dilaksanakan di Mapolres.

Hal tersebut dalam rangka untuk berdoa bersama agar pelaksanaan Pilkada yang diselenggarakan pada 9 Desember besok akan berlangsung damai, aman dan semua pihak bersama-sama menjaga kondusifitas daerah.

Bacaan Lainnya

Tampak hadir juga kedua Pasangan Calon (Paslon), selain itu kalangan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Kotabaru serta para tokoh agama.

“Pelaksanaan salah Hajad ini sejatinya di helat untuk mendoakan Pilkada Kabupaten Kotabaru berjalan sebagaimana harapan dan damai,” ungkap Wakil Ketua DPRD Kotabaru, M Arif saat diwawancarai wartawan.

Dikatakannya lebih jauh, ia sangat mengapresiasi kegiatan Polres Kotabaru dengan menggelar salat Hajad, dan tak lupa ia juga meminta semua pihak mendoakan pelaksanaan pesta demokrasi saat pencoblosan nanti berjalan baik dan sukses pastinya.

“Sekali lagi, mari kita bersama-sama berdoa agar Pilkada di Kabupaten Kotabaru berjalan dengan baik dan menciptakan rasa aman, damai dan lancar. Satu hal yang terpenting adalah jangan sampai perbedaan pandangan justru dapat memecah belah kesatuan dan persatuan kita dan itu sama sekali tidak di inginkan,” harapnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Fauji
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait