Polda Kalteng dan Ormas bersinergi sosialisasikan Prokes

  • Whatsapp
Polda Kalteng dan Ormas bagikan masker kepada masyarakat di Palangka Raya.(Ist)

Palangka Raya, kalselpos.com – Memasuki tatanan kehidupan baru di Kota Palangka Raya, Direktorat Samapta (Ditsamapta) Polda Kalteng, bersinergi dengan Organisasi Masyarakat (Ormas), membagikan masker secara gratis kepada masyarakat, agar masyarakat disiplin menaati protokol kesehatan (prokes).

Pembagian masker yang dilaksanakan beberapa waktu lalu itu berfokus pada pengguna jalan di pusat Kota Palangka Raya yang dibantu 8 Ormas, diantaranya LSR-LPMT, Gepak, Fordayak, Batamad, Pemuda Pancasila (PP), LMMDKT, Aspirasi, Banser, dan Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI).

Bacaan Lainnya

Agatis Ansyah, Ketua Umum dari Lembaga Swadaya Rakyat, Laskar Pembela Masyarakat Tertindas (LSR-LPMT) Kalteng mengatakan, selain membagikan masker gratis, kegiatan tersebut itu bertujuan untuk mengedukasi masyarakat agar menaati prokes dalam upaya nencegah sebaran virus Corona.

“Kita harapkan dengan pembagian masker masyarakat bisa lebih disiplin lagi dalam mentaati protokol kesehatan,” ucap Agatis disela kegiatan tersebut.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
#cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Zakiri
Editor: Bambang CE

Pos terkait