Bupati Tanbu bersama Tim Gabungan menggelar Operasi Yustisi

  • Whatsapp
Bupati Tanbu, H.Sudian Noor (jaket hitam) saat menggelar operasi yustisi bersama tim gabungan.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com – Orang nomer satu di Bumi Bersujud, Bupati Tanah Bumbu (Tanbu), H Sudian Noor bersama tim gabungan menggelar operasi yustisi.

Operasi ini dalam rangka penegakan protokol kesehatan di tempat keramaian wilayah, di Kecamatan Simpang Empat dan Kecamatan Batulicin, pada hari Sabtu (05/12/2020) malam.

Bacaan Lainnya

Agenda kegiatan yustisi penegakan protokol kesehatan ini dipimpim langsung H Sudian Noor yang juga merupakan Ketua Satuan Tugas Penanganan Covid-19 Kabupaten Tanah Bumbu.

Operasi gabungan ini dimulai sejak pukul 21.00 Wita dengan meyisir wilayah Kecamatan Simpang Empat hingga Kecamatan Batulicin.

Sementara, untuk sasaran operasi yustisi ini yakni seperti tempat keramaian contoh angkringan, tempat karaoke di Kecamatan Simpang Empat, dan taman Batulicin City di Kecamatan Batulicin.

H Sudian Noor menghimbau supaya masyarakat selalu tetap mematuhi protokol kesehatan. yakni dengan menggunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak (3M).

Kemudian rombongan operasi tersebut melakukan pembagian masker kepada masyarakat yang tidak menggunakan masker.

“Saya berharap dengan adanya operasi yustisi ini, masyarakat Tanbu lebih mematuhi ptotokol kesehatan agar penyebaran virus Covid-19 dapat diminimalisir,” kata Sudian Noor.

Dalam operasi yustisi gabungan itu diikuti oleh Satuan Polres Tanbu, Kodim 1022/TNB, Satpol PP, BPBD, Dinas Kesehatan, Dinas Kominfo dan Pemerintah Kecamatan Simpang Empat dan Batulicin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Kristiawan
Editor: Bambang CE

Pos terkait