Dapat Izin Satgas, Bioskop Cinepolis Dibuka

  • Whatsapp
Bioskop Cinepolis Q Mall, pada Jumat, (04/12) resmi beroperasional.(ist)

Banjarbaru,kalselpos.com– Bioskop Cinepolis Q Mall, pada Jumat, (04/12) resmi beroperasional.

Hal itu s etelah bioskop tersebut mendapatkan izin legal dari Satgas, tepat hari itu pula, penonton yang rindu suara intro layar lebar berdatangan.

Bacaan Lainnya

Pjs Walikota Banjarbaru Bernhard E Rondonuwu dalam hari terkahirnya sebagai pimpinan Banjarbaru menyempatkan diri tinjau protokol kesehatan.

Bersama ketua pelaksana BPBD Banjarbaru Zainal Syahranie, Kadinkes Banjarbaru Rizana Mirzha, serta pihak dinas bersangkutan lainnya. Juga ditemani langsung oleh Manajer Cinepolis, Sofian.

“Kita ingin langsung melihat kesiapan manajemen. Mulai dari prosedur masuk hingga masuk ke ruangan,” ungkap Bernhard.

Tiap satu tempat duduk akan dipisahkan dua tempat duduk. Kurang lebih tiap tempat duduk pengunjung berjarak 1 meter.

Berhnard juga menyarankan agar pihak Q Mall sendiri dapat membentuk satgas khusus. Yang mana dapat mengontrol prokes di setiap kegiatan di mall.

Ia menerangkan pula bahwa jika ada pelanggaran prokes pada pemutaran film, maka tayangan saat itu akan dihentikan.

“Kita juga sarankan agar adanya ventilasi layaknya di pesawat. Sehingga ada pertukaran udara. Dan menjamin udara bersih yang dihirup oleh pengunjung,” tambahnya.

Manajer Cinepolis, Sofian menjelaskan lebih lanjut bahwa pihaknya akan menerapkan prokes dengan maksimal. Meski begitu, untuk menjamin tak adanya klaster ataupun yang masuk terindikasi positif, menurutnya tetap perlu diiringi dengan pengawasan ketat.

Sebagai gambaran, Q Mall sudah mulai lama dibuka sejak tatanan kebiasaan baru. Pihak manajemen juga menerapkan prokes yang berlaku. Itu untuk setiap pengunjung yang ingin masuk ke mall. Belum ditambah penerapan ketika memasuki tenant atau toko lainnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:fahmi de musfa
Editor:wandi