Tim Satgas Covid-19 Balangan gelar Rakor

  • Whatsapp
RAKOR-Tim Satuan Tugas ( Satgas) penangan covid-19 Kabupaten Balangan ,mengelar rapat koordinasi yang dipimpin langsung Ketua Tim Satgas H.Syaifullah.(kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Menjelang Pilkada serentak 2020 Kabupaten yang akan dilaksanakan pada tanggal 9 Desember 2020, Tim Satuan Tugas ( Satgas) penangan covid-19 Kabupaten Balangan ,mengelar rapat koordinasi yang dipimpin langsung Ketua Tim Satgas Covid 19 Balangan H.Syaifullah.

 

Bacaan Lainnya

Kegiatan itu juga dihadiri pengurus KIE Balangan ,H.Nasai,dan 8(delapan ) Camat Kabupaten Balangan ,Kepala Badan Keuangan Daerah ,H.Tamberin dan Kepala Badan BPMD Balangan,Alive Love Yoesfah.

Ketua Satgas Penanganan Covid-19 Balangan H Syaifullah menyampaikan terimakasih kepada peserta rapat yang telah berhadir.

Menurutnya rapat koordinasi ini untuk melakukan persiapan pelaksanaan Pilkada serentak 2020.

Pada kesempatan ini pula H.Syaifullah mempertanyakan apa saja dana yang bisa direalisasikan dalam rangka penanganan Covid-19 yang telah dilaksanakan ,sehingga kita dapat menyampaikan kepada tim satgas covid-19.

Kepala Badan BPBD Balangan,Alive Love Yoesfah menjelaskan sesuai konsultasi mereka keBPKP dan BPK, untuk insentif tenaga medis belum bisa dicairkan ,termasuk bantuan langsung sosial terhadap dampak sosial masyarakat yang terpapar covid- 19.

“Jadi kita masih menunggu verifikasi, kerena BPK pun berhati – hati untuk menyetujuinya jadi kita tunggu saja,”bebernya .

Sementara itu Kepala Badan Keuangan Daerah Balangan ,H.Tamberin,menambahkan untuk sementara yang bisa dilakukan Tim Satgas penanganan Covid-19 Balangan adalah pengadaan barang seperti masker.

“Dan pelaksanaannya satu pintu misalnya Dinas Kesehatan , sedangkan kecamatan hanya menerima barangnya saja,”pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi