Tiga Pengunjung Pasar Arba Terjaring Operasi Yustisi Prokes Covid-19

  • Whatsapp
GIAT-Operasi Yustisi kembali digelar, kali ini dipimpin oleh Camat Banua Lawas H Faridudin, Kapolsek Ipda Mochsoni dan Danramil 06/Banua Lawas Kapten Inf Dwi Prayitno, masing-masing beserta jajarannya.(ist)

Tanjung, kalselpos.com – Operasi Yustisi kembali digelar, kali ini dipimpin oleh Camat Banua Lawas H Faridudin, Kapolsek Ipda Mochsoni dan Danramil 06/Banua Lawas Kapten Inf Dwi Prayitno, masing-masing beserta jajarannya.

Operasi penegakkan Perbup Tabalong Nomor 26 Tahun 2020 kali ini dipusatkan di pasar Arba Banua Lawas.

Bacaan Lainnya

Kali ini sebanyak tiga warga yang tidak memakai masker terjaring dalam operasi yustisi protokol kesehatan yang digelar Tiga Pilar Kecamatan Banua Lawas, Rabu (2/11) lalu.

“Warga yang terjaring adalah para pengunjung di pasar, kemudian mereka diberi sanksi teguran lisan serta diperintahkan membeli masker dan dua lainnya kami perintahkan kembali pulang” papar Faridudin.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.
#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:ali
Editor:wandi

Pos terkait