Cukup dengan 10 Pemain, PS Hartati Mampu Tundukkan FPT

  • Whatsapp
Kemenangan Perdana PS Hartati usai menundukkan FPT dengan skor 2-0 (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com– Walaupun hanya dengan 10 pemain, PS Hartati mampu menundukkan keseblatas FPT dengan skor 2-0 tanpa balas dalam laga yang digelar di Lapangan Terantang, Sungai Andai, Kamis (3/12/2020).

Bacaan Lainnya

Kemenangan Pujo Dewanto dan kawan-kawan tersebut diraih saat bermain di laga perdana melawan kesebelasan FPT pada Liga 2 Internal Peseban Banjarmasin.

Masing-masing gol diciptakan oleh H Anang pada babak pertama, dan Suryanata pada babak kedua melalui titik putih.

Tidak fullnya squad yang diturunkan kali ini terjadi lantaran punggawa U-23 yang menjadi syarat mutlak harus dimainkan sebanyak 3 orang tak bisa dipenuhi.

Kendati demikian, para pemain PS Hartati yang sudah banyak memiliki pengalaman bermain tetap bermain solid sepanjang laga.

Manajer PS Hartati H Lutfi Darlan menuturkan, bahwa kemenangan perdana kali ini membuat para pemain PS Hartati semakin semangat dalam menghadapi laga-laga selanjutnya.

Ia mengaku bersyukur atas hasil yang diraih punggawanya tersebut. Malah prianya yang merupakan owner media Kalselpos itu pun sempat tak menyangka timnya akan keluar sebagai pemenang. Sebab, ia menilai timnya minim persiapan.

“Alhamdulillah, kami bisa meraih kemenangan hari ini. Saya sangat mengapresiasi seluruh pemain yang berjuang sekuat tenaga di sepanjang pertandingan,” ungkapnya.

Meski begitu, pria dengan sapaan Lutfi ini menilai masih pada evaluasi yang harus dilakukan, terutama terkait kuota pemain U-23 dalam skuadnya.

“Kuota pemain U-23 kami memang sudah terpenuhi. Tapi, hari ini yang siap bermain hanya dua orang. Itu lah penyebab kami harus bermain dengan 10 orang, sebab dalam persyaratan wajib memainkan tiga pemain U-23. Mungkin itu yang jadi bahan evaluasi dan akan kita persiapkan jauh-jauh hari menjelang laga lanjutan nanti,” bebernya.

Dalam hal lain, Lutfi juga menyoroti akses jalan menuju Lapangan Terantang, Sungai Andai yang sangat susah dilalui kala diguyur hujan deras.

“Akses jalan menuju lapangan ini sangat susah dilalui, apalagi saat hujan turun, jadi sangat becek. Semoga, akses jalan ini dapat menjadi perhatian pemerintah setempat,” tandasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Zakiri

Pos terkait