SHM dan Mila sepakat ciptakan Pilkada Sejuk

  • Whatsapp
SHM dan Mila Karmila salam komando saat berkunjung ke kediaman SHM.(Ist)

Batulicin, kalselpos.com– Terlihat nampak bersahaja dan menyejukkan hati melihat dua kandidat paslon Bupati Tanah Bumbu nomor urut urut 1, Syafuddin H Maming dan Muhammad Alpiya Rakhman (SHM – MAR) menyambut kedatangan calon Bupati Tanah Bumbu nomor urut 2, Mila Karmila di kediamannya.

Mila Karmila Unjung sowan ke kediaman Syafruddin di jalan Capa Padang, Kota Batulicin pada hari Selasa (1/120/2020). Kedatangan Mila Karmila itu dalam rangka bersiralaturahmi, bercengkerama, lepas dari urusan kontestan Pilkada Tanbu.

Bacaan Lainnya

Cabup no urut 2 Mila Karmila yang didampingi oleh tim pemenangannya, Agus Rismalian Noor, mengatakan kedatangan dirinya hanya dalam rangka bersirahturahmi sesama insan.

“Pada dasarnya hanya untuk menciptakan suasana Pilkada damai di Tanah Bumbu yang kita mulai dari kita sendiri, dan sebagai junior kami anggap perlu membina hubungan baik dengan yang lebih senior,” ucap Agus Rismalian Noor usai kunjungan ke SHM.

“Jadi kedua paslon ini ada memiliki kesamaan ataupun kemiripan dari visi-misi yang ada diantara Paslon 1 dan Paslon 2″ imbuhnya.

Sementara calon Bupati Syafruddin H Maming (SHM) mengungkapkan, mereka akan mendukung terkait pembangunan dan kemajuan Kabupaten Tanah Bumbu yang tertuang dalam visi -misi masing-masing.

“Kita saling mendukung. Jika kami yang terpilih maka kami akan mengakomodir visi-misi mereka, begitupun sebaliknya, kita ingin menciptakan Pilkada damai, serta penuh kegembiraan, serta tak ada intimidasi dari siapapun.

“Untuk itu mari bersama sama kita ciptakan kondisi yang damai dan sejuk pada Pilkada di Tanbu, Siapa lagi kalau bukan Kita,” ungkap SHM.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Tim
Editor: Bambang CE

Pos terkait