Pjs Bupati buka Rakor Camat se Kabupaten Kotabaru

  • Whatsapp
Rapat Koordinasi (Rakor) antar Kecamatan se-Kabupaten Kotabaru.

Kotabaru, kalselpos.com– Bertempat di Aula Kantor Kecamatan kelumpang Hilir, Rabu (2/12) tadi Penjabat Sementara (Pjs) Muhammad Syarifuddin, M.Pd membuka secara langsung Rapat Koordinasi (Rakor) antar Kecamatan se-Kabupaten Kotabaru.


Dalam sambutannya Pjs Bupati Muhammad Syarifuddim menyampaikan, agar para Camat dapat menginvertarisir berbagai isu-isu stategi di masyarakat.

Bacaan Lainnya

“Peran seluruh Camat diharapakan akan dapat mensukseskan pelaksanaan pemilihan kepala daerah yang akan diselenggarakan pada 9 Desember nanti dan tetap mengikuti protokol kesehatan,” ucap Pjs Bupati.

“Semua camat diharuskan dapat memantau pendistribusian logistik surat-suara yang sampai saat ini dikirimkan ke seluruh kecamatan melalui jalur darat maupun laut hingga sampai ketujuan,” tambahnya.

Lebih jauh diungkapkannya, ada beberapa daerah yang pendistribusian logistik surat- suara yang mengalami kendala, dikarenakan medan yang sulit dijangkau seperti Desa Limbur di Kecamatan Hampang.

“Alhamdulillah sesuai dengan hasil rapat dengan anggota KPU Kotabaru khusus daerah yang jauh seperti kecamatan Pulau Sembilan untuk pendistribusian surat-suara dikirim lebih awal,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Camat Kelumpang Hilir Johannudin, terimah kasih atas kedatangan Pjs Bupati yang hadir dalam rapat koordinasi Camat se-Kabupaten Kotabaru.

“Alhamdulillah pada hari ini semua Camat bisa berhadir dalam kegiatan rakor camat yang pada hari ini terkait dengan mensukseskan dan pengamanan dalam Pilkada nanti,” pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliana/rel
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait