Masyarakat diminta berperan aktif Cegah Covid-19

: Wakil Ketua harian tim Satgas Covid 19 Kalsel, Hanif Faisol Nurofiq saat memantau kegiatan penyemprotan disinfektan.(ans)

Banjarmasin, kalselpos.com– Sejumlah pasar di Kota Banjarmasin dilakukan penyemprotan cairan disinfektan. Kegiatan yang dilakukan tim Satgas Covid-19 itu dilakukan di enam pasar.

Pelaksanaan penyemprotan disinfektan yang belum lama ini juga melibatkan anggota TNI, Polri, Satgas Covid-19 Kota Banjarmasin, serta tim epidemiologi.

Bacaan Lainnya

Lokasi kegiatan penyemprotan massal dilakukan selain di Pasar Lama, juga menyisir Pasar Lima, Pasar Binjai, Pasar Sudimampir, Pasar Lokasi dan Pasar Pekauman.

Kegiatan penyemprotan massal, berbarengan dengan Pemprov Kalsel yang menerjunkan tim Komunikasi Informasi dan Edukasi (KIE) ke masyarakat untuk menyampaikan pesan-pesan agar masyarakat berperan aktif dalam pencegahan Covid-19.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Anas Aliando
Editor : Muliadi

Pos terkait