Kesadaran Masyarakat Kunci Utama Tekan Penularan Covid-19

Sekretaris Komisi I DPRD Kalsel, H.Suripno Sumas.(dik)

Banjarmasin, kalselpos.com – Sekretaris Komisi I DPRD Kalimantan Selatan (Kalsel), H.Suripno Sumas mengajak semua masyarakat agar bersama sama mensukseskan Pilkada serentak pada 9 Desember 2020 di tengah pandemi ini.

“Kepada petugas penyelenggara tingkat TPS maupun masyarakat selaku pemilih harus menjalankan protokol kesehatan (prokes),” tukasnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, penting bagi kita semua untuk mentaati protokol kesehatan ini, sehingga wabah virus Corona (Covid 19) cepat berakhir. Tentu keterlibatan dan kesadaran masyarakatlah yang jadi kunci utamanya.

“Kepada seluruh elemen yang tergabung, baik keamanan, Bawaslu, KPU hingga struktur paling bawah maupun yang lainnya dapat bersinergi agar menciptakan situasi aman dari pandemi Covid-19.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sidk Alponso
Editor : Muliadi

Pos terkait