Kadis Kominfo Kapuas Apresiasi Orientasi Keorganisasian dan Keanggotaan PWI

  • Whatsapp
H. Junaidi, Kepala Diskominfo Kapuas.

Kuala Kapuas, ,kalselpos.com.-Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Provinsi Kalimantan Tengah, telah menggelar orientasi keorganisasian dan keanggotaan, pada Rabu, 30 September 2020 lalu di salah satu hotel di Palangka Raya.

Agenda tersebut, sebagai amanah peraturan rumah tangga PWI pasal 7 ayat 1 yang mengatur tata cara wartawan untuk bergabung dalam organisasi. Hasil kelulusan diumumkan, Selasa ( 1/12) kemarin. Dan sebelumnya beberapa bulan yang lalu insan pers Kapuas juga telah lulus, total menjadi 4 orang.

Bacaan Lainnya

Kepala Dinas Kominfo Kabupaten Kapuas, Dr H Junaidi SE SKM M.AP M.Kes, mengapresiasi hasil pengumuman dari kegiatan tersebut, sebagai salah satu upaya menambah proposional dari wartawan untuk memahami tupoksinya.

“Semoga dengan mengikuti adanya kegiatan orientasi keorganisasian dan keanggotaan kita berharap menambah wawasan bagi insan media yang merupakan mitra utama dari Dinas Kominfo, dan ucapan selamat yang telah berhasil lulus,” tambah H Junai.

Ketua PWI Kabupaten Kapuas Sastriono, didampingi sekretaris Ahmad Suhaili berharap, semoga nantinya semakin banyak wartawan yang mengikuti kegiatan tersebut. Diharapkan nantinya akan terus berkarya dan menunjukan hasil produk jurnalisnya.

“Yang paling penting selalu tercipta kebersamaan dan sinergitas antar seluruh insan pers khususnya di Kabupaten Kapuas ini,” tutur Sastriono.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait