Edukasi disiplin Prokes di Banjarmasin Terus Gaungkan

Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah,Mayor Czi Tandra Wideru saat bagi - bagi masker.(fiz).

Banjarmasin, kalselpos.com – Danramil 1007-03/Banjarmasin Barat Tengah, Mayor Czi Tandra Wideru mengungkapkan, pihaknya akan terus melakukan edukasi pendisiplinan protokol kesehatan (Prokes) Covid-19 di wilayah Kota Banjarmasin.

Demikian itu dinyatakannya saat menyerahkan bantuan sembako kepada warga kawasan Jalan Sutoyo S, Gang Sepakat dan Gang 19, Banjarmasin Barat, karena beberapa waktu lalu terkena musibah kebakaran.

Bacaan Lainnya

“Ini sudah menjadi kewajiban kita bersama untuk saling berbagi,” ucap Mayor Czi Tandra Wideru itu ketika menyerahkan bantuan sembako kepada warga kawasan Jalan Sutoyo S, Gang Sepakat dan Gang 19, Banjarmasin Barat itu, karena beberapa waktu lalu terkena musibah kebakaran.

Tak hanya puluhan paket sembako yang diserahkan oleh orang nomor satu di Koramil 1007-03/BBT itu, juga ratusan masker. Selain itu, pihaknya juga terus gaungkan edukasi protokol kesehatan kepada masyarakat, mengingat keadaan sekarang masih dalam suasana pandemi.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafiz
Editor : Muliadi

Pos terkait