Wabup Batola Ikuti Rakor penegakan Prokes Pilkada

  • Whatsapp
Wabup Batola saat mengikuti Rakor penegakan prokes Covid-19 Pilkada 2020 melalui Vicon.

Marabahan, kalselpos.com – Wakil Bupati Barito Kuala (Batola) H Rahmadian Noor mengikuti Rapat Koordinasi (Rakor) bersama 715 gubernur, bupati/walikota se-Indonesia yang diselenggarakan Kementerian Dalam Negeri (Kemendagri) beberapa waktu yang lalu di ruang Monitoring Center Setara Network Diskominfo Batola bersama Dandim 1005, Kapolres, Kajari, staf Ahli Bidang Ekobang, Kepala Kesbangpol, Kasatpol-PP, Ketua KPU dan Ketua Bawaslu.

Rakor melalui Video Conference (Vicon) bertema penegakan hukum pelaksanaan Pilkada serentak tahun 2020 dalam masa pandemi Covid-19 yang dipimpin Menkopolhukam Mahfud MD. Ilham Saputra (mewakili Ketua KPU).

Bacaan Lainnya

Kegiatan yang dilaksanakan bertujuan agar daerah yang melaksanakan Pilkada selalu mengikuti dan mematuhi protokol kesehatan.

“Saya berharap dengan dilaksanakannya kegiatan ini dapat meningkatkan koordinasi dan sinergitas instansi terkait guna mencegah hal-hal yang tak diinginkan selama pelaksanaan Pilkada di masa pandemi Covid-19 yang akan melibatkan jutaan orang,” jelas Mahfud.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi