Petugas Gabungan gelar Operasi Yustisi Prokes

  • Whatsapp
Razia penegakan disiplin prokes Covid-19 di Desa Saka Mangkahai Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas.(Ist)

Kuala Kapuas, kalselpos.com – Petugas gabungan melakukan operasi Yustisi protokol kesehatan (prokes) Covid-19 di Desa Saka Mangkahai Kecamatan Kapuas Barat Kabupaten Kapuas, Kalteng, Jumat (27/11) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi melalui Kapolsek Kapuas Barat, Ipda Eko Basuki T. SH, mengungkapkan, tim gabungan terdiri dari anggota Koramil Kapuas Barat, Polsek Kapuas Barat dan Trantib Kecamatan Kapuas Barat.

Bacaan Lainnya

“Kami melakukan penertiban untuk memberikan peringatan kepada masyarakat yang beraktifitas, agar selalu menerapkan protokol kesehatan, sebagai upaya pencegahan dan pengendalian Covid-19 di wilayah Kecamatan Kapuas Barat,” ujar Ipda Eko Basuki.

Ia juga menjelaskan, razia ini masih dalam rangka tindaklanjut Perbup Nomor 23 Tahun 2020 tentang Penerapan Disiplin dan Penegakan Hukum Protokol Kesehatan dan instruksi Kapolres Kapuas.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
#cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait