Pastikan Prokes Covid-19, DPRD Banjarmasin Tinjau Sekolah

  • Whatsapp
Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin saat melakukan peninjauan pembelajaran tatap muka di SMPN 7.

Banjarmasin, kalselpos.com – Ingin memastikan Protokol Kesehatan (Prokes) Covid-19 pembelajaran tatap muka, Ketua Komisi IV DPRD Kota Banjarmasin, Norlatifah melakukan peninjauan ke Sekolah Menengah Pertama Negeri (SMPN) 7 di Jalan Veteran.

SMPN 7 adalah salah satu sekolah tingkat pertama melaksanakan sekolah tatap muka yang mendapat rekomendasi dari Satgas Covid-19 pada tanggal 16/11 lalu. Kunjungan tersebut langsung diikuti Kepala Dinas Pendidikan (Kadisdik) Kota Banjarmasin, Totok Agus Daryanto yang disambut oleh Kepala Sekolah SMP 7, Kabul, M. Pd bersama sejumlah guru untuk cek ruang kelas terkait penerapan Prokes.

Bacaan Lainnya

“Meski ini baru uji coba, kami ingin memastikan tersedianya fasilitas pencegahan Covid-19 berupa hand sanitizer, tempat cuci tangan dan jarak antar siswa,” ucap Norlatifah sembari menyebut protokol kesehatan dapat dijalankan dengan baik.

Disela kunjungan, Kepala Dinas Pendidikan Kota Banjarmasin Totok Agus Daryanto mengungkapkan, pembelajaran tatap muka masih sebatas ujicoba untuk mengetahui sejauh mana efektivitas pembelajaran di tengah pandemi Covid-19 ini. “Nanti akan dilaksanakan evaluasi, jika 2 minggu ini berhasil, maka akan menjadi role model atau percontohan untuk sekolah lainnya,” pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Aspihan
Editor : Muliadi