Berita Nomor 7 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Pembuatan film Nyai Undang memasuki tahap Casting Pemain

  • Whatsapp
Salah satu peserta yang mengikuti proses casting pemeran Nyai Undang.(Ist)

Berita Nomor 7 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Pembuatan film Nyai Undang memasuki tahap Casting Pemain

 

Bacaan Lainnya

 

Kuala Kapuas,kalselpos.com – Rencana pembuatan film sejarah Nyai Undang yang digagas oleh Dinas Budaya Pemuda Dan Olahraga (Disbudpora) Kabupaten Kapuas Provinsi Kalimantan Tengah bekerjasama dengan beberapa sponsor swasta, memasuki tahap casting pemain.

 

Acara casting dimulai dari pukul 13.00 WIB hingga pukul 16.30 WIB di ballroom salah satu hotel di Kuala Kapuas, Minggu (22/11/2020).

H Suparman Kadisbudpora Kapuas sebelum melakukan casting pemeran Nyai Undang.(Ist)

H. Suparman yang merupakan salah satu tim penilai seleksi pemeran mengatakan, disamping menyeleksi pemeran dalam film Nyai Undang ini, dimana tentu saja bakat acting sebagai modal utama.

“Kesungguhan dari pemain untuk bekerja sama dalam hal suksesnya pembuatan film ini adalah hal yang sangat kita perlukan,” ujar Suparman yang juga kepala Disbudpora Kabupaten Kapuas.

Suparman menambahkan, film ini akan segera dikerjakan penggarapannya bulan Desember ini, “Mudah-mudahan bisa kita sajikan pemutarannya pada HUT Kabupaten Kapuas dan Kota Kuala Kapuas bulan Maret 2021 nanti,” ujarnya.

Dalam penggarapan film ini terangnya, melibatkan banyak pihak selain dari Disbudpora, “Beberapa organisasi lainnya seperti Kreasi Anak Banua serta media dan yang tidak dapat disebut satu persatu juga turut membantu,” ucap Suparman.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

 

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE