Berita Nomor 1 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Setubuhi gadis bawah Umur, Pria 19 tahun ‘dijemput’ Polisi

  • Whatsapp
DIRINGKUS – Tersangka pelaku persetubuhan anak di bawah umur, yakni M (19), warga Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, usai diringkus jajaran Polres setempat.

Berita Nomor 1 , dari 10 Berita Paling Banyak Dibaca Dalam Sepekan :Setubuhi gadis bawah Umur, Pria 19 tahun ‘dijemput’ Polisi

 

Bacaan Lainnya

Kuala Kapuas, kalselpos.com – Diduga melakukan persetubuhan dengan gadis 15 tahun, seorang pria muda berstatus sudah menikah, berinisial M (19), warga Kecamatan Kapuas Hilir, Kabupaten Kapuas, Kalteng terpaksa ‘dijemput’ atau diringkus jajaran Polres setempat dari rumahnya.
Lelaki kelahiran Kuala Kapuas 13 Juli 2001, diringkus polisi di rumahnya, usai dilaporkan oleh keluarga pihak wanita yang setubuhinya.
Berdasarkan data yang diterima kalselpos.com dari pihak Polres Kapuas, dugaan persetubuhan yang dilakukan M terhadap S (15), terjadi pada Kamis (19/11) lalu, sekitar pukul 16.00 WIB, dan dilakukan di dalam rumah tersangka pelaku.
Awalnya korban S datang bertama bersama sejumlah temannya ke tempat tinggal M. Tak berapa lama kemudian, teman – teman S ke luar dan pulang ke rumah masing – masing, hingga tinggal lah korban bersama tersangka.
Melihat ada kesempatan, lantas M menarik tangan S untuk masuk ke dalam kamar. Singkat cerita, tersangka saat itu juga memaksa korban untuk melepas baju, BH dan celana, hingga terjadilah hubungan intim, layaknya suami istri.
Atas kejadian tersebut korban kemudian melapor kejadian tersebut kepada orangtuanya, sebelum perkara sampai ke Polsek Kapuas Hilir, dan tersangka pun, kemudian langsung diringkus dari tempat tinggalnya.
Oleh penyidik kepolisian, tersangka M akan dijerat Pasal 81 UU RI Nomor 35 Tahun 2014 tentang perubahan atas UU 23 Tahun 2002 tentang perlindungan anak.
Kapolres Kapuas, AKBP Manang Soebakti melalui Kasat Reskrim Polres setempat, AKP Kristianto Situmeang, saat dikonfirmasi, membenarkan jika pihaknya telah mengamankan tersangka pelaku persetubuhan anak di bawar umur tersebut. “Kini tersangka sudah kita tahan guna mempertanggungjawabkan perbuatannya,” jelasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

[]penulis : iwan cavalera