Turnamen Catur Bank Kalteng di Sampit Dibuka

Tajudinnor Asera, Kepala Cabang Bank Kalteng Sampit, memberikan sambutan pada pembukaan Turnamen Catur Bank Kalteng di Sampit, Jumat sore (27/11).(Ruslan AG)

Sampit,kalselpos.com-Turnamen Catur Bank Kalteng di Sampit Kabupaten Kotawaringin Timur (Kotim) Provinsi Kalteng, secara resmi dibuka oleh Ketua KONI setempat Ahyar Umar mewakili Bupati Kotim Supian Hadi, Jum’at ( 27/11) sore di komplek kantor Bank Kalteng Cabang Sampit.

Pimpinan Bank Kalteng Cabang Sampit (kiri) dalam pertandingan kehormatan dengan Ketua KONI Kotim pada pembukaan Turnamen Catur Bank Kalteng di Sampit, Jumat sore (27/11).(Ruslan AG)

Turnamen catur yang berhadiah total 20 juta rupiah ini mempertandingkan kategori umum catur cepat diikuti 100 peserta dan 20 orang untuk kelompok junior.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Kepala Cabang Bank Kalteng Sampit, Tajudinnor Asera mengatakan, turnamen catur ini digelar dalam rangka HUT Bank Kalteng yang ke 57 yang jatuh tanggal 28 Oktober lalu. Dan baru dilaksanakan bulan November ini dengan menerapkan protokol kesehatan.

Pada kesempatan itu Tajudinnor Asera juga menyerahkan bantuan sejumlah peralatan catur, jam catur dan uang tunai untuk pembinaan olahraga catur, yang merupakan program CSR dari Bank Kalteng.

Adapun wasit yang memimpin pertandingan H. Rusmansyah Efendy WN, dengan menggunakan sistem swiss 9 babak untuk kategori umum dan berlangsung dari tanggal 27-29 November 2020.

Pada yurnamen catur Bank Kalteng yang bermula digelar di Sampit ini juga mempertandingkan catur kilat lima menit. Turnamen ini kerjasama Bank Kalteng dan Pengcab Percasi Kotim.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Ruslan AG
Editor: Bambang CE

Pos terkait