Nelayan diterkam Buaya ditemukan

  • Whatsapp
Seorang nelayan tambak yang hilang diterkam Buaya, kini sudah berhasil ditemukan. Korban ditemukan sudah tak bernyawa mengapung di Sungai, pada jumat (27/11) pukul 11.45 siang.

Kotabaru, kalselpos.com– Seorang nelayan bernama Samsi (40) warga Desa Pantai Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, yang hilang diterkam Buaya, kini sudah berhasil ditemukan.

Bacaan Lainnya

Korban ditemukan sudah tak bernyawa mengapung di Sungai, pada Jumat (27/11) pukul 11.45 siang. Jenazah korban ditemukan oleh warga dan juga tim SAR gabungan sekitar 1 kilometer dari lokasi tempatnya diserang buaya.

Jasad korban ditemukan dalam keadaan sudah tidak utuh, kaki dan tangan kiri habis dan ditubuhnya ditemukan sejumlah luka bekas gigitan buaya sungai.

“Jasad sudah ditemukan sekitar 1 kilometer ke arah hulu dari lokasi kejadian, dimana korban di serang Buaya,” ucap anggota tim pencari korban, Aiptu Joni.

“Kondisi korban sudah tidak lagi utuh, kaki kiri dan tangan kiri habis di makan buaya serta kepala bagian kiri dan juga tubuhnya terdapat luka akibat serangan buaya,” sebutnya.

Saat ini jasad sudah diserahkan pada pihak keluarga korban, untuk dilakukan persemayaman dan pemakaman jenazah.

Diketahui, Syamsi (40) warga Desa Pantai, Kecamatan Kelumpang Selatan, Kabupaten Kotabaru, yang berprofesi sebagai nelayan tambak hilang setelah diterkam Buaya pada Kamis (26/11) pukul 18.00 Wita.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain