Polres Balangan Apel Gelar Pasukan Pengamanan Pilkada Serentak

  • Whatsapp
PIMPIN APEL-Kapolres Balangan AKBP.Nur Khamid bertindak selaku Inspektur Upacara pada apel gelar pasukan pengaman pilkada serentak di Balangan. ( Kurnadi)

Paringin,kalselpos.com– Dalam rangka persiapan pengamanan pelaksanaan Pemilihan Kepala Daerah serentak yang akan dilaksanakan 9 Desember 2020 di Kabupaten Balangan Polres setempat selaku kendali pengamanan bersama TNI dan PolPP mengelar gelar pasukan bersama Linmas sekabupaten Balangan .

Kegiatan gelar pasukan ini berlangsung pada Kamis (26/11) di Halaman Kantor Bupati Balangan.

Advertisements

Bacaan Lainnya

Bertindak selaku inspektur upacara Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid.

Dalam kesempatan ini Kapolres Balangan AKBP Nur Khamid mengatakan , pandemi covid-19 hingga saat ini belum reda ,kita tidak tahu yang positif sehingga jawabannya adalah disiplin dalam protokol kesehatan,disiplin dalam penggunaan masker,hati- hati berkomunikasi dan jaga jarak hindari kerumuman.

“Dan yang paling penting bagi anggota linmas yang nanti bertugas di TPS- TPS harus selalu berkoordinasi dengan kepolisian dan TNI yang berada di lokasi apabila ada calon pemilih mempergunakan atribut Paslon agar segera ditegur,anggota Linmas harus tegas dan tidak boleh dan tidak boleh berpolitik dan kalau ada anggota linmas yang turut berpolitik langsung tegur atau diingatkan,”paparnya.

Sementara itu jumlah Linmas yang diserahkan sebanyak 1066 orang,yang terdiri 666 personil Linmas untuk pengamanan TPS dan 400 orang ditempatkan untuk pengamanan disetiap Kecamatan
Hadir dalam.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:kurnadi
Editor:wandi

Advertisements