Kejari Kotabaru sosialisasi pencegahan Covid-19

Sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19 di Kejari Kotabaru.(Ist)

Kotabaru, kalselpos.com – Kejaksaan Negeri (Kejari) Kabupaten Kotabaru menggelar sosialisasi pencegahan dan penanggulangan Covid-19.

Sosialisasi itu diberikan secara konfrehensif kepada seluruh staf dan jajaran di Kejari Kotabaru, agar memahami cara penularannya dan kemudian mensikapi bagaimana cara pencegahanya.

Bacaan Lainnya

“Kepada masyarakat Kotabaru, saya minta terkait keadaan virus Corona atau Covid -19 ini, agar bisa dipahami dengan bijak dan jangan panik. Tetap jaga kesehatan, kita tidak boleh terlalu takabur dan abai pada virus Corona ini,” pesan Kajari Kotabaru Haryoko Ari Prabowo SH saat kegiatan sosialisasi tersebut, beberapa waktu lalu sebelum diigantikan Andi Irfan Safruddin, SH MH.

Ia juga mengingatkan agar mssyarakat selalu memperhatikan kebersihan dan selalu berdoa Kepada Allah SWT agar dihindarkan dari segala penyakit.

Usai melakukan sosialisasi, seluruh staf dan jajaran Kejari Kotabaru, melakukan cek kesehatan kemudian dilanjutkan penyemprotan cairan disinfektan di areal ruang kantor.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
#cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Ardiansyah
Editor : Aspihan Zain

Pos terkait