Bupati Ingatkan Tingkatkan Profesionalisme dan Netralitas Anggota Korpri dalam Pilkada ‎

  • Whatsapp
HUT KORPRI - Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry mengingatkan anggora Korpri meningkatkan profesionalisme dan kemampuan dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com – Bupati Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), Achmad Fikry, mengingatkan anggota Korps Pegawai Negeri (Korpri)‎ sebagai Aparatur Sipil Negara (ASN) untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kemampuan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat.

‎”Pelayanan terbaik bisa diberikan apabila pemerintah tahu apa yang diperlukan oleh masyarakat,” ucap Bupati Kabupaten HSS, saat apel peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-49 Korpri‎, di halaman kantor Setda HSS, Kamis (26/11/2020).

Bacaan Lainnya

Untuk mengetahui apa yang diperlukan oleh masyarakat, kata Bupati, anggota Korpri‎ harus berada di tengah masyarakat untuk bisa mendengar apa yang diharapkan oleh masyarakat.

“Yang paling tahu apa yang dibutuhkan masyarakat adalah masyarakat itu sendiri,” kata Bupati.‎

‎Selain itu, Bupati Fikry mengingatkan anggota Korpri untuk menjaga netralitas dalam pelaksanaan pemilihan Gubernur dan Wakil Gubernur Kalsel pada menjelang pilkada pada 9 Desember nanti.

“Tetap jaga netralitas, karena sebentar lagi akan ada pilkada gubernur dan wakil gubernur kalsel pada 9 Desember nanti. Gunakan hak pilih sesuai dengan hati nurani tanpa harus mengajak orang lain,” ujar bupati.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com


Penulis : Sofan
Editor : Zakiri