AMPI Batola Bagikan Masker Gratis

  • Whatsapp
AMPI Batola saat gelar aksi simpatik, yakni pembagian masker gratis.

Marabahan,kalselpos.com – Angkatan Muda Pembaharuan Indonesia (AMPI) Kabupaten Barito Kuala (Batola) menggelar aksi sosial.

Aksi simpatik yang dilakukan belum lama ini, yaitu berupa pembagian masker. Lokasi yang menjadi sasaran seperti perempatan Jalan AES Nasution, Terminal, Pasar Baru hingga Pasar Wangkang Marabahan.

Bacaan Lainnya

Pembagian masker gratis itu langsung dipimpin oleh Ketua AMPI Ade Sofyan Mardan dan disaksikan Ketua DPD KNPI Batola Hery Sasmita.

Dalam aksinya, puluhan pengurus dan anggota Partai Golkar serta AMPI membaur jadi satu. Ribuan masker yang dibagikan kepada para pejalan kaki, tukang becak, tukang ojek, sopir yang berada di Terminal Marabahan, maupun para pengendara yang melintas.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi