Noormiliyani : Semua Pihak diminta Peduli Covid-19

Bupati Batola saat penyerahan sembako secara simbolis kepada Camat yang akan dibagikan ke masyarakat.(ist)

Marabahan, kalselpos.com – Mengingat dalam masa pandemi covid-19 ini masyarakat dinilai masih sangat membutuhkan bantuan.

Oleh karena itu, Bupati Kabupaten Barito Kuala (Batola), Hj Noormiliyani AS menyatakan pembagian bantuan sembako terus dilakukan sampai pada bulan Desember 2020.

Bacaan Lainnya

Bupati yang sangat memiliki kepedulian itu, tetap mengharapkan perhatian dari masyarakat untuk mewaspadai penyebaran Covid-19 dengan menerapkan protokol kesehatan dalam kehidupan sehari-hari, terutama saat beraktivitas ke luar rumah maupun ke pasar.

“Saya minta seluruh pihak dapat bersama-sama memiliki kepedulian mencegah penyebaran Virus Corona melalui penerapan protokol kesehatan dengan harapan bisa mengubah status Barito Kuala yang saat ini orange menjadi hijau,”tukasnya.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi

Pos terkait