Murjani : Semoga Sesuai Janji Pembangunan Puskesmas di Sungai Andai tahun 2021

  • Whatsapp
Ketua Universitas Cahaya Bangsa (UCB), H Ahmad Murjani.(ist)

Banjarmasin, kalselpos.com – Seiring penambahan jumlah penduduk dan pembangunan di sektor perumahan kian pesat, maka sudah sepantasnya masyarakat Sungai Andai mendapatkan pelayanan kesehatan yang refresentative, misalnya puskesmas rawat inap tidak cukup hanya puskesmas pembantu saja.

Demikian itu diutarakan pemerhati kebijakan publik Dr H Ahmad Murjani. Menurut dia, hal itu sudah seharusnya dinas kesehatan Kota Banjarmasin merencanakan dan mengkoordinasikan alokasi anggaran pembangunannya.

Bacaan Lainnya

“Apakah puskesmas pembantu dikembangkan menjadi puskesmas rawat inap atau pembangunan gedung puskesmas baru yang disertai fasilitas sarana prasarana penunjang dan didukung tenaga tenaga medis serta tenaga kesehatan lainnya,” tukas, Rabu (25/11).

Pak Murjani panggilan akrab Ketua Yayasan Universitas Cahaya Bangsa (UCB) itu mengungkapkan, mengingat ratio jumlah penduduk untuk mendapatkan pelayanan kesehatan menjadi dasar pertimbangan utama, karena
Banjarmasin salah satu kota terpadat penduduknya, tentu membutuhkan pelayanan kesehatan yang nyaman dan refreseratative, seperti di Kelurahan Sungai Andai.

“Semoga terealisasi pembangunan puskesmas di Kelurahan Sungai Andai di tahun 2021 yang sesuai janji, pungkasnya.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sidik
Editor : Muliadii