Kemenpan RB Tinjau Kesiapan MPP HSS ‎

MENGUNJUNGI - ‎Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kementerian RB‎, Noviana Andrina, mengunjungi Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten HSS.(Kominfo)‎

Kandangan, kalselpos.com– Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kemenpan RB, Noviana Andrina, mengunjungi ‎Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten Hulu Sungai Selatan (HSS), ‎ Selasa (24/11/2020).

‎Kunjungan Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kemenpan RB‎, disambut oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kabupaten HSS, Muhammad Noor didampingi Kepala ‎Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu Kabupaten HSS, Elyani Yustika‎ dan jajarannya.

‎Asisten Deputi Koordinasi Pelaksanaan Kebijakan dan Evaluasi Pelayanan Publik Wilayah II Kemenpan RB‎, ‎Noviana Andrina, mengatakan kunjungan dilakukan untuk melihat proses pembangunan Mall Pelayanan Publik (MPP).‎

“Kami mengunjungi Pemkab HSS untuk melakukan koordinasi kesiapan MPP, dalam berikan pelayanan yang cepat, murah dan transparan kepada masyarakat,” ujarnya.

Bacaan Lainnya

Menurutnya, MPP di HSS rencananya akan dibaangun di Lantai 2 Pasar Kandangan. Karena itu, koordinasi semua pihak yang terlibat sangatlah penting, dalam membangun Mall Pelayanan Publik sehingga sarana dan prasarana, tata letak sesuai dengan Permenpan 23 tahun 2017.

‎”Kami harap, Pemkab HSS dapat makin meningkatkan kualitas pelayanan publiknya,” harapnya.

Sementara itu, Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, mengucapkan terima kasih atas kunjungan dari pihak Kemenpan RB yang terus mendorong pembangunan MPP.

“Dari kunjungan pihak Kemenpan RB, ‎kita dapat banyak masukan dari Ibu Asdep termasuk pengaturan-pengaturan ruangan” ungkapnya.

Sekda berharap kepada semua jajarannya, dapat memberikan pelayanan yang terbaik untuk masyarakat Kabupaten HSS, melalui MPP yang akan segera direalisasikan.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Zakiri

Pos terkait