Batola Terus Edukasi Prokes Covid-19 Siang dan Malam

  • Whatsapp
Tim KIE Batola saat gelar aksi di malam hari guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19.

Marabahan, kalselpos.com – Tim Komunikasi Informasi Edukasi (KIE) Satgas percepatan penanganan Covid-19 Kabupaten Barito Kuala (Batola) yang berunsur Diskominfo, Bagian Humas dan Protokol Setda Batola, Dinas Kesehatan, BPBD dan Satpol-PP beraksi pada malam hari di perempatan lampu merah antara Jalan AES Nasution dan Jl Veteran Marabahan.

“Kami terus melakukan edukasi protokol kesehatan (prokes) siang dan malam, guna memaksimalkan upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di masyarakat sesuai ketentuan Perbup Nomor 54 Tahun 2020,” ungkap sekretaris Tim KIE Satgas Covid-19 Batola, Hery Sasmita saat pimpin aksi, baru- baru ini.

Bacaan Lainnya

Disampaikan Hery, pihaknya tidak melakukan penindakan, tetapi lebih kepada edukasi sesuai dengan permintaan Bupati Batola, Hj Noormiliyani.

“Semua harus dilakukan dengan humanis dan persuasif,” pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi