Puluhan Pendonor Ikuti Donor Darah HUT Korpolairud Ke-70

Lebih 60 orang mengikuti aksi donor darah dalam rangkaian HUT Korpolairud ke-70 (Hafidz)

Banjarmasin, kalselpos.com – Sebagai rangkaian kegiatan bakti sosial dalam menyambut Hut Korpolairud ke – 70, Satpolair Polresta Banjarmasin mengadakan acara Donor Darah, Selasa (24/11/20) Pagi.

Advertisements

Bacaan Lainnya

“Ini adalah rangkaian sejumlah kegiatan dalam menyambut Hut Korpolairud ke-70, yang mana sebelumnya kita telah melaksanakan bakti sosial, bagi sembako, dan hari kami melaksanakan kegiatan Donor Darah,” Ucap Kasat Polair Polresta Banjarmasin, Kompol John Louis Letedara.

Kegiatan tersebut, dilaksanakan di Mako Polair Polresta Banjarmasin, yang berada di kawasan Jalan Barito Hilir, Trisakti, Banjarmasin Barat, dengan jumlah pendonor sebanyak 60 orang lebih.

“Dari data yang tertulis sudah mencapai 60 orang lebih yang mendonorkan darah mereka, baik dari anggota sendiri, serta masyarakat setempat yang juga ikut turut serta,” terangnya.

Lelaki yang kerap disapa John itu mengatakan, untuk kegiatan donor darah yang berlangsung pihaknya bekerja sama dengan PMI Kota Banjarmasin sebagai upaya membantu memenuhi ketersediaan stok darah.

“Untuk kegiatan donor darah ini memang menjadi rangkaian khusus dalam menyambut Hut Korpolairud ke-70 apalagi dalam keadaan pandemi seperti ini, yang kita ketahui, stok darah sangatlah dibutuhkan,” kata John.

Disamping itu, ia juga menghimbau, agar masyarakat khususnya yang bermukim di kawasan pinggiran sungai, agar selalu berhati-hati sebab kondisi air saat ini sedang pasang.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Hafidz
Editor : Zakiri

Advertisements