Disdik Tapin akan Laksanakan Pembahasan Terkait Sekolah Tatap Muka

  • Whatsapp
Supian Suri Sekertaris Dinas Pendidikan Pemkab Tapin. (ist)

Rantau, kalselpos.com – Dinas Pendidikan Pemerintah Kabupaten Tapin beri lampu hijau akan mulai berlakukan sekolah tatap muka pada awal tahun 2021.Hal itu seiring dengan adanya surat edaran dari Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan RI.

Sekertaris Dinas Pendidikan Pemkab Tapin, Supian Suri mengatakan, Disdik akan melakukan pembahasan dengan pihak sekolah terelebih dahulu.

Bacaan Lainnya

“Nanti akan dibahas dulu, mulai dari persiapan apa saja yang perlu dalam memberlakukan sekolah tatap muka Januari tahun depan,” ujarnya.

Dijelaskan Supian, pertemuan nanti juga membahas bagai mana pola pembelajarannya, dan batas waktu belajar,

Selain dengan pihak sekolah, Disdik juga nanti akan melakukan pertemuan dengan orang tua atau wali murid tentang sekolah tatap muka ini.

“Ya tentu harus ada pertemuan dengan orang tua atau wali murid, kalau saja ada orang tua yang masih takut atau belum siap sekolah tatap muka karena Covid-19 ini, jadi kita akan cari jalan keluarnya bersama,” ujarnya.
Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis;dillah
Editor: wandi