Batola Menyatukan Kekuatan untuk Cegah Virus Corona

Wabup Batola memimpin aksi massal penyemprotan disinfektan.

Marabahan, kalselpos.com – Guna melakukan pencegahan penyebaran Virus Corona (Covid-19), Polres, Pemkab, seluruh Forkopimda, dan instansi terkait di Kabupaten Barito Kuala (Batola) bersinergi melakukan penyemprotan massal cairan disinfektan.

Aksi serentak yang belum lama ini menerjunkan sejumlah armada, seperti mobil water cannon dari Polres Batola, mobil pemadam kebakaran milik Pemkab, TNI, BPBD, Dinas Sosial, Dishub, Dinas Kesehatan, dan sejumlah BPK seperti Seman Fire, Nurul Iman, dan lainnya.

Bacaan Lainnya

Armada-armada dikerahkan untuk melakukan penyemprotan di lokasi-lokasi yang mudah terjangkau, seperti jalan-jalan raya yang sering dilintasi masyarakat, tempat-tempat umum seperti terminal, kawasan lapangan sepakbola, hingga kawasan sekitar perkantoran dalam Kota Marabahan, ibukota Kabupaten Batola.

Sebelum aksi digelar, Wakil Bupati Batola H Rahmadian Noor, Ketua DPRD Saleh, Komandan Kodim 1005 Marabahan, Ketua PN Marabahan dan anggota forkopimda lainnya atau mewakili, Satgas Covid-19, serta pimpinan SKPD terkait berkumpul di Polres Batola.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi