Ajak tokoh masyarakat sosialisasikan disiplin Prokes

  • Whatsapp
Anggota Polsek Kapuas Hilir sosialisasikan prokes selama masa pandemi Covid-19.(ist)

Kuala Kapuas,kalselpos.com– Polsek Kapuas Hilir,
Polres Kapuas, Polda Kalteng, mengajak tokoh masyarakat untuk bersama-sama menghimbau masyarakat agar mematuhi protokol kesehatan (prokes) dan selalu mewaspadai penyebaran Covid-19 dengan membiasakan hidup bersih dan sehat.

Ka Sentra Pengaduan Kepolisian Terpadu (KA SPKT) Bripka Yuwanson, bersama Kanit Provost Aipda M. Zainal, Polsek Kapuas Hilir, belum lama ini bersilaturahmi kepada tokoh masyarakat, Pinehas Uda dan Rahmad Kartolo SE, selaku Dewan Pengurus Pusat Perguruan Pencak Haur Bahenda di Kecamatan Kapuas Hilir dan Tris Harianto, Ketua RT 05 Kelurahan Barimba Kecamatan Kapuas Hilir.

Bacaan Lainnya

Kapolres Kapuas AKBP Manang Soebeti SIK MSi, melalui Iptu Subandi SH MM selagi masih Kapolsek Kapuas Hilir mengatakan dalam silaturahmi itu pihaknya mengajak untuk bersama-sama mensosialisasikan kedisiplinan warga masyarakat dalam mematuhi protokol kesehatan dari tingkat kelurahan hingga ke lingkungan RT.

“Mari kira bersama-sama mematuhi protokol kesehatan dengan selalu memakai masker, mencuci tangan menggunakan sabun dengan air yang mengalir, menjaga jarak dan mengurangi aktifitas di luar rumah apabila tidak penting,” pesan Subandi.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
#cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE