Tips Liburan Akhir Tahun Aman dan Nyaman kala Pandemi Covid-19

  • Whatsapp
Liburan bersama keluarga harus tetap memperhatikan dan menerapkan protokol kesehatan. (ist)

Banjarmasin, kalselpos.com– Di masa pandemi Covid-19 ini tentu harus disiasati agar liburan akhir tahun, terutama yang dilakukan bersama keluarga tetap aman dan nyaman.

Satgas Penanganan Covid-19 dalam suatu kesempatan menyarankan staycation di penginapan dalam kota atau berlibur dari rumah bisa menjadi pilihan kegiatan yang lebih aman dan tetap menyenangkan.
Selain itu ketika menggunakan moda transportasi umum, sebaiknya memilih yang sudah menerapkan protokol physical distancing yang sesuai, yaitu 50 persen dari kapasitas penumpang.
Yang tak kalah penting selalu menerapkan protokol kesehatan, seperti memakai masker, selalu cuci tangan dan tetap serta menghindari kerumunan.

Bacaan Lainnya

Perlu diketahui menginap di hotel ataupun akomodasi lain tidak menghilangkan peluang untuk bertemu dengan pengunjung lain, seperti di lobi atau lift. Usahakan untuk selalu jaga jarak setidaknya 1-2 meter dari orang lain.

Untuk memutus mata rantai covid 19 warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.
#satgascovid19#ingatpesanibu#ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis:wandi

Pos terkait