Paslon Andin – Guru Oton bentuk BLK Milienial

  • Whatsapp
BENTUK BKL - Paslon Andin – Guru Oton yang sepakat membentuk BLK Milienial, usai berdiskusi dengan mahasiswa dan tokoh masyarakat, pada Minggu (22/11/2020) malam, di Pos Komando ‘Banjar Bersinar’ kawasan PPS Martapura.

Martapura kalselpos.com – Diskusi publik DR Andin Sofyanoor SH MH dengan mahasiswa dan tokoh masyarakat, pada Minggu (22/11/2020) malam, di Pos Komando ‘Banjar Bersinar’ kawasan PPS Martapura, berlangsung seru dan menarik. Diskusi dari topik mencari solusi dalam membina dan mengembangkan Usaha Mikro Kecil dan Menengah (UMKM). Hasilnya paslon Andin Sofyanoor (Andin) dan KH Muhammad Syarif Busthomi (Guru Oton), sepakat membentuk BLK Milineal.

Bacaan Lainnya

Diskusi publik yang digelar dihadiri sejumlah mahasiswa dan pemuda yang merupakan generasi muda harapan penerus Kabupaten Banjar.
Hadir juga para pelaku UMKM yang bergerak di bidang usaha perbengkelan dan sebagainya, serta tokoh masyarakat peduli UMKM dsn peneliti UMKM.
“Tujuan kita berkumpul dan berdiskusi untuk mencarikan solusi, bagaimana nanti peningkatan dan pengembangan UMKM di Kabupaten Banjar,” kata Andin.
Pihaknya, sebut kandidat Bupati Banjar anti money politic, ini telah membentuk Balai Latihan Kerja (BLK) Milenial Banjar Bersinar dengan ketuanya Syamsudin.
Bagaimana tanggapan Syamsudin? Ia menyatakan siap sedia memberikan dukungan untuk melakukan pelatihan terpadu kepada mahasisiwa, pemuda dan masyarakat.
Owner BLK Citra Mandiri, di Jalan Sekumpul Raya Martapura ini mengemukakan, ia bersama peserta pelatihan binaannya yang hadir, bersedia mencurahkan kemampuan dan keterampilan.
Ada beberapa bentuk pelatihan dan keterampilan yang diberikannya, seperti perbengkelan, deco, las, menjahit, tata rias dan salon, teknik cetak batako dan gorong-gorong, sebagainya.
“Kami sudah siap dan sedia dengan pembentukan BLK Milenial Banjar Bersinar,” ucap Syamsudin.

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

[]penulis/editor : s.a lingga

Pos terkait