Jelang Hari Jadi, Pejabat Pemkab HSS Berbagi dengan Lansia Asuh‎ ‎‎

  • Whatsapp
MENGUNJUNGI - Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengunjungi lansia asuhnya nenek Rumsah, di Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang.(Kominfo) ‎

Kandangan,kalselpos.com – Menjelang peringatan hari jadi Kabupaten Huku Sungai Selatan (HSS) ke-70 pada 2 Desember 2020 mendatang, Pemerintah Kabupaten (Pemkab) memilih untuk merayakannya dengan konsep berbagi bersama para lansia asuh, Senin (23/11/2020).

Sehingga Seluruh pejabat Pemerintah Kabupaten (Pemkab) HSS berbagi dengan para lansia asuh masing-masing di 172 titik, dengan menyesuaikan situasi pandemi Covid-19.

Bacaan Lainnya

‎Dalam berbagi jelang peringatan hari jadi tersebut, Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengunjungi Lansia asuhnya nenek Rumsah warga Desa Bakarung, Kecamatan Angkinang.

Kemudian, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, mengunjungi lansia asuhnya kekek Aji, di Desa Pahampangan, Kecamatan Padang Batung,

Dan Sekda Kabupaten HSS, Muhammad Noor, ke Lansia asuhnya, nenek Sampurna, di Panjampang Bahgian, Kecamatan Simpur.

‎Bupati Kabupaten HSS, Achmad Fikry, mengatakan kunjungan merupakan bagian dari kegiatan berbagi dalam menyambut hari jadi ke-70 Kabupaten HSS.

“Hari ini semua pejabat eselon II dan III di lingkup Pemkab HSS, termasuk dirinya, wakil bupati dan sekda mengunjungi lansia asuh untuk berbagi paket sembako. Berbagi dengan para lansia dilaksanakan secara serentak di 172 titik,” ucapnya pada awak media.

‎Menurutnya, kunjungan ke rumah lansia ‎dilakukan, karena tidak memungkinkan untuk mengundang orang dalam satu tempat banyak dibmasa pandemi Covid-19 ini.

“Sebagai bentuk kepedulian sekaligus berbagi kebahagian sebagai wujud syukur menyambut hari jadi ke-70 Kabupaten HSS,” ujarnya.

Sementara itu, Wakil Bupati, Syamsuri Arsyad, dalam kunjungannya ke rumah kakek Aji mengingatkan agar selalu menjaga kesehatan, dan menerapkan protokol kesehatan, seperti menggunakan masker jika keluar rumah, sering mencuci tangan setelah bepergian.

“Semoga ‎kakek Aji selalu diberikan kesehatan, sehingga bisa beraktivitas,” ungkapnya.

Usai menjenguk, Wakil Bupati Syamsuri Arsyad, memberikan bingkisan kepada kakek Aji, yang didampingi Kabid Pelayanan dan Rehabilitasi Sosial Thanthawi Jauhari, ‎Camat Padang Batung Heri Utomo serta instansi terkait.‎

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Sofan
Editor : Zakiri