Tetap Waspada penyebaran Covid-19, lakukan penyemprotan Disinfektan

  • Whatsapp
Tim gabungan bersiap lakukan penyemprotan disinfektan. (Ist)

Pulang Pisau, kalselpos.com – Penyemprotan disinfektan di lingkungan perumahan penduduk dan fasilitas umum kembali dilakukan personil Polsek Kahayan Kuala, Polres Pulang Pisau, Polda Kateng, Selasa (17/11) pukul 09.00 WIB.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP Yuniar Ariefianto, SH SIK MH melalui Kapolsek Kahayan Kuala, Iptu Memet SH MM mengatakan, kegiatan tersebut tetap rutin dilakukan tim gabungan antara personil Polsek Kahayan Kuala, Koramil 1011-12 Bahaur dan Puskesmas Bahaur Hilir, terutama pada hari libur, sebagai bentuk kewaspadaan terhadap penyebaran Covid-19.

Bacaan Lainnya

Disebutkan sasaran penyemprotan disinfektan selain di rumah-rumah penduduk, juga dilakukan di tempat-tempat umum dan pelayanan publik di Kelurahan Bahaur Basantan.

“Ini merupakan salah satu langkah dan upaya kita bersama dalam pencegahan penyebaran virus Corona disamping tetap mentaati protokol kesehatan,” pungkasnya.

Untuk memutus mata rantai Covid-19 warga, Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun.

#satgascovid19
#ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker
#ingatpesanibujagajarak
#ingatpesanibucucitangan
#pakaimasker
#jagajarak
#jagajarakhindarikerumunan #cucitangan
#cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis: Iwan Cavalera
Editor: Bambang CE

Pos terkait