Rahmadian Noor Pimpin Apel Peluncuran ‘team mobile’ penanggulangan Covid-19

  • Whatsapp
Wabup Batola Saat cek keisiapan team mobile penanggulangan Covid-19.

Marabahan, kalselpos.com – Dalam upaya memutuskan mata rantai penyebaran Covid-19 di Kabupaten Barito Kuala (Batola), Kodim 1005 Marabahan meluncurkan ‘team mobile’ virus corona.

“Tujuan dari team mobile untuk menggugah masyarakat menerapkan protokol kesehatan. Sebaik apapun program penanggulangan, tetap tak efektif tanpa partisipasi dan dukungan semua pihak,” tutur Wabup Batola H Rahmadian Noor saat pimpin apel peluncuran team mobile di halaman Makodim 1005 Marabahan, beberapa waktu yang lalu.

Bacaan Lainnya

Dandim 1005 Marabahan Letkol Arm Ari Priyudono menambahkan, sesuai dengan nama team mobile tersebut, maka bergerak ke titik-titik rawan zona merah. Dandim menyampaikan, adapun misi yang dibawa antara lain penyemprotan disinfektan berkala, hingga mengecek kondisi warga yang menjalani isolasi mandiri.

Tujuan lain adalah membantu penegakan kedisiplinan protokol kesehatan, sesuai Perbup Batola Nomor 54 Tahun 2020. “Memang masih terdapat sejumlah warga yang belum memiliki kesadaran dalam penerapan protokol kesehatan, terutama penggunaan masker,” pungkas Dandim.

Untuk memutus mata rantai covid warga Wajib memakai masker, Wajib menjaga jarak dan menghindari kerumunan dan Wajib mencuci tangan dengan sabun

#satgascovid19 #ingatpesanibu #ingatpesanibupakaimasker #ingatpesanibujagajarak #ingatpesanibucucitangan #pakaimasker #jagajarak #jagajarakhindarikerumunan #cucitangan #cucitangandengansabun

kalselpos.com: Berita Terkini, Kabar Terbaru Hari ini Banjarmasin Kalimantan Selatan dan Nasional

Download aplikasi kalselpos.com versi android  kami di Play Store : Aplikasi Kalselpos.com

Penulis : Muliadi
Editor : Muliadi